Sek.KNPI Madina : Malintang Pos Bertahan Ditengah Covid -19

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sekretaris KNPI Nandailing Natal Khairil Amri, mengutarakan bahwa salah satu media lokal yang nampu bertahan ditengah kondisi bangsa yang dilanda Covid -19 .

Hal itu disampaikan Sekretaris KNPI Madina Khairil Amri,Minggu malam(13/12) ketika diminta komentarnya menjelang HUT ke- 7 Malintang Pos.

Kata Sekretaris KNPI itu , bahwa situasi Pendemi Covid-19 yang berlangsung sampai saat ini menyebabkan krisis ditengah-tengah masyarakat.

Hal ini tidak hanya berdampak pada pelaku UMKM, petani, dan karyawan-Karyawan perusahaan, tapi juga berdampak pada perusahaan media massa.
Kata dia, Di tengah ganjang-ganjing situasi ini ,Malintang Pos masih tetap eksis menyajikan berita-berita menarik yang terus di gemari pembaca.
Katanya, Malintang Pos adalah salah satu Media yang konsisten bertahan di tengah-tengah pendemi dengan segala perangkat yang dimilikinya.
Selain tantangan pendemi Covid -19, tantangan lain bagi media cetak adalah terus dituntut untuk mampu bertarung melawan media sosial seperti Facebook, Twiter, instagram dan Youtube yang lama kelamaan bisa menjadi sumber rujukan informasi bagi Masyarakat.
Disebutkañya,Di tengah kondisi hangatnya pemberitaan di media sosial saat ini, Malintang Pos tetap hadir memberikan topik- topik menarik bagi para pembacanya sehingga kehadirannya tetap dinanti oleh pembaca.

Di umur ke 7 Malintang Pos, Malintang Pos harus terus berbenah mengubah pola pemberitaan

” dengan menghadirkan figur- figur yang kuat dan mencari narasumber-narasumber yang bisa di angkat menjadi berita sehingga kehadiran Malintang Pos selalu menarik untuk dinanti pembaca,” sebut Sekretaris KNPI Madina itu(Dita)

 

Admin : Dita risky saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.