Sekda Madina: Gaji 2019 Masuk Kas Daerah, Gaji Guru TKS 2020 Segera Dibayar

Konfirmasi ke SekdaPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sekda Madina Gozali Pulungan, SH mengatakan bahwa gaji guru TKS bulan November dan Desember 2019 sudah kembali ke Kas Daerah setelah diblokir di Bank Sumut beberapa waktu yang lalu.

Dan Gaji TKS dari Januari hingga Maret 2020 akan segera dibayarkan melalui rekening guru TKS masing – masing, karena SK nya sudah di tanda tangani oleh Bupati beberapa hari yang lalu.

Hal itu disampaikan Sekda Madina Gozali Pulungan, SH Senin( 18/5) diruang kerjanya menjawab pertanyaan Wartawan terkait gaji guru TKS se Mandailing Natal.

Walau begitu, kejelasannya sai tanyak dulu Kadis Keuangan dan Asset Daerah, apa sudah di transfer semua gaji guru TKS.

Sementara Ka. Keuangan Madina Kamal Rangkuty dihadapan Sekda, mengakui sampai siang tadi pukul 11.30 Wib, pihak Dinas Pendidikan belum mengajukannya ke Keuangan untuk gaji guru TKS.

” Belum ada pihak Dinas Pendidikan mengajukan untuk pembayaran gaji guru, mungkin segera mereka ajukan, karena sudah disampaikan, ” ujar Ka. Keuangan Madina Kamal Rangkuty saat melapor ke Sekda.

Kadis Pendidikan Madina Jamilah, SH yang dihubungi, Senin(18/5) belum berhasil dijumpai.

” Mungkin besok atau beberapa hari ini akan dibayar, karena saya dengar sudah diajukan ke Keuangan, ” ujar seorang staf di Dinas Pendidikan(Dita)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.