Sekda Pantau Jalannya Pilkades Di Tapsel

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution MM memantau situasi pagelaran pemilihan Kepala Desa serentak yang digelar di berbagai Desa di Kabupaten Tapanuli Selatan

TAPSEL (Malintangpos Online): Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution MM didampingi Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar memantau situasi pagelaran pemilihan Kepala Desa serentak yang digelar di berbagai Desa di Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (23/4).

Keseluruhan Desa di Tapsel yang berjumlah 212 Desa, 67 desa pada hari ini 23 April 2018 memilih kepala desanya untuk memimpin enam Tahun kedepan, “Ujar Sekda saat melakukan monitoring di desa pangurabaan kecamatan sipirok yang disambut oleh camat Sipirok Sardin Hasibuan.

Selain Desa Pangurabaan Sekda Tapsel juga memantau jalannya pemilihan Kepala Desa di Desa Pargarutan Julu Kecamatan Angkola Timur.

Sekda berharap gelaran pemilihan Kepala Desa serentak di Tapsel kali ini merupakan bahagian dari pendidikan berpolitik dalam berdemokrasi bagi masyarakat Tapsel utamanya warga desa yang melakukan pemilihan di desanya masing-masing.

Terakhir saat melakukan kunjungan di dua desa tersebut. Sekda berpesan kepada panitia pemilihan kepala desa agar seluruh warga desa yang memiliki hak pilih, untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara di Desanya dalam menentukan pilihannya, “pungkasnya.(HMS)

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.