Sekda Tapsel Lakukan Sidak di Hari Kedua Masuk Kerja

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution MM didampingi Kabag Humas & Protokol Isnut Siregar kembali melakukan Sidak di hari kedua masuk kerja setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 H

TAPANULI SELATAN (Malintangpos Online): Setelah melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di hari pertama masuk kerja pada kamis 21 juni 2018, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution MM didampingi Kabag Humas & Protokol Isnut Siregar kembali melakukan Sidak di hari kedua masuk kerja setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 H, Jum,at (22/6).

Sidak tesebut dilaksanakan oleh Sekda Tapsel sesuai dengan Surat Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH yang ditujukan kepada seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Tapsel Nomor 850/3002/2018 tanggal 14 mei 2018 tentang hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2018.

Menurut Parulian, Sidak dihari kedua tersebut dilakukan untuk memastikan tingkat kehadiran ASN di Tapsel agar tetap tinggi sehingga fungsi ASN sebagai pelayan masyarakat bisa lebih baik lagi setelah dihari pertama masuk kerja tingkat kehadiran ASN Tapsel mencapai 99%, “ujarnya.

Sekda mengatakan Sidak kali ini dilakukan cenderung kepada pendekatan persuasif dan partisipatif dengan penuh persaudaraan dan tudak lupa juga saling maaf memaafkan di suasana lebaran ini

OPD yang dikunjungi Sekda Tapsel dihari kedua masuk kerja setelah cuti bersama idul fitri 1439 H adalah Dinas Perindustrian dan Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM serta Kantor DPRD Tapsel.

Dalam arahannya Sekda Tapsel memerintahkan Kepada seluruh ASN Tapsel untuk segera melakukan percepatan pengerjaan anggaran di OPD masing-masing agar secepatnya program dan kegiatan tersebut terlaksana dengan lebih baik dan tepat waktu, lakukan dengan Kompak Penuh Rasa Simpati (koperasi),”ujarnya.

Lebih lanjut Sekda mengatakan Sidak kali ini dilakukan cenderung kepada pendekatan persuasif dan partisipatif dengan penuh persaudaraan dan tudak lupa juga saling maaf memaafkan di suasana lebaran ini, “pungkasnya.(hms)

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.