Sekda Tapsel Parulian Nasution, Ajak Seluruh Warga Semarakkan HUT RI Ke 74

Sekda menyampaikan arahan kepada peserta olahraga.

SIPIROK(Malintangpos Online):  Sekretaris Daerah Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Tapanuli Selatan khususnya warga Sipirok untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 dengan berbagai kegiatan lomba. Hal itu disampaikannya saat membuka kegiatan lomba di alun-alun Pasar Sipirok, Jum’at (9/8).

Berbagai kegiatan dan lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI itu, sebagai bentuk penghargaan terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan yang telah bersusah payah dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Sekda Tapsel Parulian Nasution juga mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia lomba, dengan harapan semua kegiatan ini nantinya dapat terlaksana dengan sukses dan saya juga mengharapkan kiranya perlombaan ini dapat terus digalakkan, karena Bapak Bupati berpesan kepada kita, jadikanlah ajang ini sebagai tahun kebangkitan olahraga di Tapanuli Selatan, harapnya.

” Sebagaimana yang kita ketahui semboyan yang selama ini telah terkubur, mari kita bangkitkan kembali yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”.katanya

Oleh karenanya ikuti kegiatan perlombaan ini dengan sebaik-baiknya karena kegiatan ini merupakan rangkaian HUT RI yang mempunyai makna yang sangat dalam yaitu makna untuk mengenang para pejuang kita yang telah mempertaruhkan nyawanya demi mempertahankan bangsa dan negara dari para penjajah.

Lanjut Parulian, untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ini, pemerintah daerah harus duduk bersama dengan rakyatnya seperti yang kita laksanakan saat ini, karrna diseluruh kegiatan lomba kita laksanakan bersama warga Sipirok, agar terjalin kebersamaan antara pemerintah daerah dengan rakyatnya.

Di Sipirok ini banyak pejuang kita yang gugur dalam mempertahankan Kemerdekaan RI sebagaimana tewasnya Jenderal Spoor ditangan para pejuang. Begitu juga dengan mamang Sahala Pakpahan yang gugur sebagai pahlawan kesuma bangsa.

Diakhir sambutannya, Parulian menegaskan, ikuti kegiatan lomba ini dengan baik dan mari terus kita bina dan kembangkan olahraga ini sampai keseluruh kecamatan dan desa dengan berbagai cabang olahraga agar Tapanuli Selatan menjadi ajang kebangkitan olahraga, tutup Sekda.

Tampak hadir, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan para peserta lomba. Humas dan Protokol Tapsel.(Hms)

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan

Sekda menyampaikan arahan kepada peserta olahraga.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.