Sekitar Beasiswa dan Gedung SMKN 1 Batang Natal, Ortu Siswa Surati Kejatisu dan Kadis Pendidikan Sumutera Utara

Ilusterasi, foto hanya Pemanis Berita

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Setelah Audensi dengan Anggota DPRD, Sejumlah orangtua siswa SMK Negeri 1 Batang Natal, akhirnya Melaporkan Kepala Sekolah Ke – Kejatisu dan Kadis Pendidikan Sumut Ir Abdul Haris Lubis,MSi di Jalan Teuku Cik Ditiro Medan.

” Persoalan Dana Beasiswa bagi Siswa SMK Negeri 1 dan Pembangunan Gedung SMK Negeri 1 Batang Natal, harus Dilaporkan ke Kejatisu dan Kadis Pendidikan Sumut,” Ujar Nasution mewakili Orangtua Siswa,Rabu(27/3) di Gedung DPRD Mandailing Natal.

Foto Dokumen SMKN 1

Kata Nasution, semua laporan yang dibuat masih Praduga kita dari Orangtua, sebab Kepala Sekolah sepertinya tidak peduli atas hak siswa sendiri.

Kabarnya Dana Beasiswa dibagi Kasek ke Siswa..? Tanya Wartawan ” Harusnya membaginya didampingi Orangtua, bukan langsung dibagi ke siswa, jika Kasek berniat baik,” ujarnya.

Lagi pula, kenapa Kasek Takut jika ia benar dalam masalah Beasiswa dan Pembangunan Gedung..? Santai saja Kasek.

” Selaku orangtua yang anaknya sekolah di SMK Negeri 1 Batang Natal, kita protes kebijakan Kasek untuk Perbaikan Pendidikan di Batang Natal,” ujar Nasution lagi.

Sedangkan Kadis Pendidikan Sumut Ir.Abdul Haris Lubis,MSi yg coba dihubungi melalui WhatsAppnya, belum berhasil dihubungi ( Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan..

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.