Sekitar Longsor Tanobato, Gubsu dan DPRD Sumut Didesak Segera Turun Ke – Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Calon anggota DPRD Sumut 7 dari PDI Perjuangan,Iskandar Hasibuan mendesak anggota DPRD Sumut, khususnya Komisi D, agar segera mengajak Gubsu dan Kadis Bina Marga, untuk melihat dari dekat keadaan Jalan Jembatan Merah – Muarasoma yang sering longsor, apalagi di musim hujan seperti sekarang ini.

” Saya tadi melihat langsung ke daerah Longsor di Aek Inumon 2 Desa Tanobato Kec.Panyabungan Selatan, kenderaan dari kedua arah antri sejak Jumat malam (22/12) menunggu bisa lewat,” Ujar Politisi PDI Perjuangan yang juga Calon DPRD Sumut 7 No 8, Iskandar Hasibuan,Sabtu(23/12) di Rindang Hotel Panyabungan.

Selain itu, warga sejumlah desa di Batang Natal juga sempat jumpa dari Desa Tarlola dan Pasar Muarasoma dan mereka mendesak Gubsu,DPRD Sumut agar segera mencari solusi pembersihan longsor.

Kata mereka, jika sampai 2 atau 3 hari tidak bisa lewat, tidak tertutup kemungkinan pasokan Sembako menipis diwilayah Kecamatan Batang Natal.

” Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Pemda Madina, Polisi dan TNI -AD yang begitu gigih membantu warga dilokasi longsor,” ujar Iskandar Hasibuan.

Serta, desakan Bupati Madina ke Bina Marga Sumut, kita Apresiasi, karena tanggung jawab jalan Jembatan Merah – Muarasoma adalah Bina Marga Bina Kontruksi Sumut.

” warga di Batang Natal, mendesak Gubsu,DPRD Sumut dan Bina Marga Bina Kontruksi Sumut,agar segera menuntaskan jalan yg ditimpa longsor,” ujar Iskandar Hasibuan memgulangi ucapan warga Batang Natal( Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.