Sekitar Pukul 16.00 Wib ,Hujan dan Angin Kencang di Natal Madina

Foto : Kondisi Kota Natal Madina sore hari ini ketika dilanda hujan dan angin kencang ( Foto Husni Iskandar Dinata ).

NATAL(Malintangpos Online):Sekitar pukul 16.00 Wib sore ini Selasa(7-2),Hujan deras dan angin kencang melanda wilayah Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal,membuat pedagang yang sedang berjualan kalang kabut disebabkan banyak tenda-tenda pedagang yang beterbangan akibat kencangnya angin sore ini.

            “Hingga sekarang masih kencang kali hujannya dan disertai angin yang membuat para pedagang yang kebetulan hari selasa pecan berhamburan dan pontang-panting menyelematkan dagangannya agar jangan kena hujan,” ujar Nurlaini kepada Malintangpos Online, Selasa sore(7-2) dari Natal Kecamatan Natal.
            Kata dia, hingga informasi ini dikirim ke Redaksi Malintangpos Online, hujan dan angin kencang masih berlanjut diwilayah Natal dan sekitarnya dan kerusakan rumah maupun lainnya belum diketahui secara jelas karena masih derashujannya.
            Camat Natal Syahrul Matondang yang dihubungi Via selular Selasa sore(7-2) membenarkan terjadinya hujan dan angin kencang diwilayah Natal.
            “Kami baru selesaiMusrenbang, hujan dan angin kencang sekali, kerusakan akibat hujan dan angin kencang belum ada,” katanya.(red)
Admin: Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.