Sekitar SDN 356 Sinunukan VI, Kadis Pendidikan Madina Perintahkan Korwil Chek dan Buat Laporan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Saya sudah minta dicek oleh Korwil untuk dibuat laporannya ke Kadis Pendidikan,” Ujar Plt.Kadis Pendidikan Madina Drs.Syahnan Pasaribu.

Demikian hal itu disampaikan oleh Plt.Kadis Pendidikan Madina Drs.Syahnan Pasaribu,Jumat malam(23/2) Via WhatsApp usai membaca berita sekitar SDN 356 Sinunukan VI Kec.Batahan, yg kondisi Gedung dan Mobilernya Memprihatinkan.

Terimakasih informasinya, Saya sdh minta dicek oleh korwil untuk dibuat laporannya ke Kadis Pendidikan Mandailing Natal, ujar Drs.Syahnan Pasaribu.

Sebelumnya,Ratusan warga dan orangtua Siswa SD Negeri 356 Sinunukan VI Kecamatan Batahan, mendesak Kadis Pendidikan, Komisi 1 DPRD dan Bupati Mandailing Natal, agar Meninjau langsung keadaan Sekolah yang Mobiler dan Gedungnya sudah hancur

” Lihat dong Pak Korwil Pendidikan, Pak Kadis Pendidikan, Anggota DPRD Madina Dapil 4, serta Pak.Bupati, keadaan anak kami jika ingin belajar di SD Negeri 356 Sinunukan VI, apa ngak kasihan,” Ujar Warga Kec.Batahan,Jumat malam(23/2) Via selular Ke – Redaksi Media PT.Malintang. Pos Group

Warga Kec.Batahan Imelia Tambunan di Akun Facebooknya,mengutarakan SDN 356 Sinunukan VI dimana dulu saya menimba ilmu sekolah dasar, kondisi saat ini sangat memprihatin kan.

Kata dia, sekitar 5 atau 6 tahun lagi Anaknya yang kemungkinan akan menimba ilmu di SDN tersebut

” jika kondisi sekolah saat ini tidak menjadi perhatian khusus, gimana masa depan anak – anak generasi berikut nya,” ujarnya.

Gimana dengan alumni SD 356, seperti Ujang Yayan Pita Tariani , Wandro Ulani Shafa Mala , Ayu Prames Wari , Anggun Prancizka, Nurma Yudistira

Serta, IdDha Ansyah , Tinyy Maulud Saputra Fyra , Eza Jambak , Mila Dis’fianti ?? Apakah ada rencana menyekolahkan anak anak nya disini atau memang sudah ada yg bersekolah disini ?

Orangtua siswa lainnya, Sarifah mengaku sangat mengharapkan agar Pemda Madina, melihat langsung keadaan sekolah SDN 356 Sinunukan VI.

Kata dia, sebagai orangtua prihatin melihat keadaan sekolah, khususnya Gedung dan Mobiler yg sudah rusak.

Kata dia, orangtua siswa sudah banyak membeli bangku plastik untuk anak anaknya, agar bisa belajar dengan baik.

” Lihat dong SDN 356 Sinunukan VI, kasihanlah melihat siswa tidak karuan belajar setiap harinya.

Plt.Kadis Pendidikan Madina Syahnan Pasaribu, belum berhasil dinlkonfirmasi Wartawan( Isk)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.