Sekitar Temuan Bawaslu, KPUD Madina Harus Jujur dan Klarifikasi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mantan Ketua Komisi 1 DPRD (Priode 2009/2014) Kab. Madina Iskandar Hasibuan, meminta KPUD agar jujur dan segera melakukan klarifikasi agar Tim Bacalon Bupati/Wakil Bupati tidak resah soal daftar pemilih nantinya.

” Jika benar Bawaslu Madina, menemukan ada sekitar 45.000 yang TMS dimasukkan dalam Daftar Pemilih,sebaiknya KPUD jujur dan segera klarifikasi, ” Ujar Mantan Ketua Komisi 1 DPRD(Priode 2009/2014) Kab. Madina Iskandar Hasibuan, Jumat malam(21/8) di Panyabungan, terkait temuan Bawaslu Madina.

Kata Iskandar, bukan maksud menuduh KPUD curang, bisa jadi petugas Coklit kurang hati-hati pula, karena terkadang petugas coklit ingin tugasnya cepat selesai,mungkin ia.

Selain itu, kita tau bersama saat ini Pemda Madina C/Q. Disdukcapil lagi rajin-rajinnya membuat KTP di berbagai daerah di Mandailing Natal.

Sehingga, ada kemungkinan penduduk Mandailing Natal dari Pileg, Pilpres 2019 Membludak yang menjadi pemilih, sehingga petugas Coklit ikut bingung, dengan waktu yang singkat.

” KPUD harus Undang semua Tim Bacalon Bupati/Wakil Bupati, sampaikan secara jujur kondisi hasil Coklit, minta pendapat, buat ketegasan, pasti hasilnya baik, ” Ujar Iskandar Hasibuan(Red)

Admin : Dita Risky

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.