Sekitar Wartawan Ditembak, Wartawan Sumut Harus Mendesak Kapolda Sumut

Iskandar Hasibuan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh Wartawan Sumatera Utara, agar sama-sama mendesak Kapolda untuk segera membongkar aksi kekerasan yang telah menimpa sejumlah Wartawan akhir-akhir ini.

” Saatnya Wartawan Kompak dimanapun dan apapun Organisasinya, kekerasan terhadap Wartawan sudah sangat keterlaluan, main bakar rumah dan main tembak,” Ujar Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, Sabtu siang(19/6) di sela-sela kunjungan Gubsu ke Kab.Madina.

Kata Iskandar, ada baiknya kita seluruh Wartawan baik di Kabupaten/Kota maupun di Ibukota Provinsi Sumut sama-sama membuat Pernyataan Sikap agar Polisi serius mengungkap aksi -aksi oknum yang telah membunuh dan menganiaya Wartawan.

Misalnya, baru -baru ini rumah orangtua Wartawan di Binjai, Wartawan/Pemred Media Online di Simalungun yang ditemukan di mobilnya diduga ditembak Orang Tidak Dikenal.

Bagaimana caranya..? Kita mulai dari berita – berita yg dilansir media Wartawan, Insya Allah akan ketahuan, kalau si Wartawan tidak membuat berita, tentu sulit kita menduga siapa pelakunya.

” Tapi jika Wartawan saja tidak kompak dan tidak mau membuat Pernyataan, yakinlah aksi -aksi kekerasan akan terus menimpa Wartawan,” Ujarnya dengan lantang kepada sejumlah Wartawan ( Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

 

 

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.