Sekjen DPP GAHINAS : Suheri – Atika Pemimpin Muda Harapan Masyarakat Kab. Madina

Ali Masdar Hasibuan

JAKARTA(Malintangpos Online): Sekjen DPP GAHINAS H.A.Masdar Hasibuan, menilai bahwa Suheri – Atika adalah pasangan Bakal Calon( Bacalon) Bupati/ Wakil Bupati Madina harapan masyarakat untuk melakukan perubahan di Bumi Gordang Sambilan.

Kenapa..? Karena Kabupaten Mandailing Natal (Madina), harus mampu bersaing dengan daerah lain,mulai dari pembangunan infrastruktur, pemanfaatan sumberdaya alam, hingga pemerataan sumber daya manusia.

Untuk mewujudkan ini, Kabupaten Madina butuh pemimpin muda, energik, visioner, dan memiliki koneksi yang luas.

Munculnya bakal Paslon Bupati/Wabub Ja’far Suheri Nasution dengan Atikah A. Nasution maju di Pilkada Madina tahun ini, akan bisa menjadi solusi bagi Madina ke depan.

Demi mewujudkan kemajuan daerah terutama dalam pembangunan infrastruktur dan SDM masyarakat Madina”, hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP GAHINAS (Gabungan Home Industri Nasional) H. A. Masdar Hasibuan, saat menggelar informal meeting warga Madina di Jakarta belum lama ini.

Menurut Masdar Hasibuan, yang juga putra kelahiran Mandailing Natal ini, saat ini yang dibutuhkan masyarakat Madina adalah pemimpin yang muda, visioner dan berani

” saya yakin itu ada pada saudara Suheri dan adinda Atikah,” ujar Masdar lagi

Suheri - AtikaKata Masdar, Masyarakat sudah lama mendambakan pemimpin yang muda dan merakyat, serta bisa memahami kondisi sosial ekonomi masyarakat secara keseluruhan.

Suheri menurut Masdar, memiliki koneksi yang cukup luas, baik di tingkat wilayah, nasional bahkan dunia internasional.

“dia cukup dikenal dilingkungan DPP PKB dan PBNU, belum lagi di kalangan pejabat, politisi dan pengusaha di Jakarta dan Sumatera Utara.

Dengan koneksi itu, saya yakin program percepatan pembangunan di segala bidang bisa terwujud di Madina apabila Suheri menjadi penentu kebijakan di Madina”, jelas pemimpin Redaksi Majalah Mitra Parlemen ini.

Tentang Atikah, Masdar, mengaku belum kenal betul dengan putri pengusaha yang cukup terkenal di Mandailing Julu ini. “Haji Khoiruddin Nasution (Haji Khoir) merupakan salah satu tokoh yang ikut berjuang saat mewujudkan pemekaran Madina.

Atikah sebagai putri beliau pasti akan di dukung terutama dalam mewujudkan pembangunan ekonomi masyarakat madina”, ungkap Masdar yang juga alumni Pondok Pesantren Subulussalam Sayurmaincat Kotanopan ini.

Sebagai putra kelahiran Madina, Masdar Hasibuan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada 2020 ini di Madina dengan tagline “Madina Maju, bersama SUKA”.( red)

 

Admin : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.