Sekretaris KAHMI:Iswadi Batubara, Tutup Hiburan Malam di Madina

Iswadi-Batubara

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Selain ketua MUI Madina yang meminta supaya tempat hiburan malam atau tempat maksiat di Tutup, desakan juga di sampaikan Sekretaris KAHMI Madina Iswadi Batubara.

 Kita meminta kepada Kepolisian dan Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal, supaya tidak memberikan toleransi kepada Cafe,Karokean, Hotel yang melanggar,”Sebut Iswadi Batubara Sekretaris KAHMI Madina kepada wartawan, Jum,at (2/6).

 Salah satunya yang sangat meresehkan Masyarakat adalah tempat hiburan malam/karokean. Karena dengan adanya tempat hiburan malam ini anak anak muda atau cewek remaja sangat mudah direkrut,”ujarnya

Kita sangat kuatir moral anak anak muda atau.cewek remaja rusak dengan adanya tempat hiburan malam ini, untuk itu kita sangat mendukung Satpol PP dan Kepolisian dan razia yang di lakukan selama ini,”tegasnya

 Selama ini setiap di lakukan razia, alasan pemilik cafe atau karokean selalu mengatakan “ apa lagi kerjaan kam”. Hal itu saya pikir Bukan alasan karena masih banyak yang bisa di buka lapangan kerja.

 Tidak harus tempat hiburan malam yang berbau maksiat. Sekali lagi saya meminta kepada Pemerintah Mandailing Natal yang mengatakan” Negeri Beradat Taat Beribadat “harus tegas, kami mendukung pemerintah untuk menutup tempat hiburan malam,”tegas Iswadi (MSP)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.