Selamat HPN 2021″ Jangan Gadaikan Profesimu ” (1)

Setiap tahunnya Hari Pers Nasional(HPN) selalu di peringati setiap tanggal 09 Februari dan HPN Tahun 2021 dilaksanakan di Jakarta dan informasinya akan dihadiri oleh Presiden Ir.Joko Widodo.

” Jangan Gadaikan Profesimu ” Inilah judul tulisan menyambut Hari Pers Nasional(HPN) tahun 2021 dibuat penulis sebagai salah seorang Wartawan yang dituakan di Kabupateñ Mandailing Natal Sumatera Utara.

Maksudnya..? Bukan maksud penulis sebagai Wartawan yang paling mampu ,paling hebat, paling jago menulis atau paling segalanya,tetapi dari sekian ratus Wartawan yang tinggal di Mandailing Natal adalah salah satu yang usinya paling tua sudah 61 tahun, itu saja.

Penulis yang lama menjadi Wartawan di Hr.Waspada Medan sejak tahun 1992 – 2009 dan cuti selama 5 tahun karena menjadi anggota DPRD Mandailing Natal sejak September 2009 – September 2014.

Menjelang habis priode anggota DPRD Madina 2009-2014,tepatnya 14 Januari 2014 mendirikan Media Malintang Pos dan tahun 2015 membuka Malintangpos Online hingga sekarang sudah memasuki 7 Tahun Malintang Pos Group masih berdiri kokoh dan mempunyai Wartawan 50 orang disejumlah Kabupaten/Kota,termasuk Jakarta dan Sumbar.

Kenapa harus ” Jangan Gadaikan Profesimu ” judul ini memang kalau kita dalami maknanya sulit diterima oleh sebagian rekan -rekan Wartawan,sebab kemungkinan sudah ada yang menggadaikan profesinya sebagai Wartawan dan jika Wartawannya tidak menggadaikan Profesinya,tentu si Wartawan sangat sepakat dengan tulisan menyambut Hari Pers Nasional(HPN) Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 09 Februari setiap tahunnya( Bersambung Terus)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.