Selasa Malam Satpol PP Madina Razia, Dua Orang Yang Kena Razia Positif Narkoba

Setelah terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal, Selasa dini hari (13/2) 8 orang di lakukan test urine, dua orang positif Narkoba.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Setelah terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal, Selasa dini hari (13/2) 8 orang di lakukan test urine, dua orang positif Narkoba.

            Kasat Pol PP Madina Ahmad Duroni kepada wartawan menyampaikan razia rutin yang kita lakukan sudah satu minggu ini, dan tadi malam kita berhasil mengamankan 8 orang. Target razia kita hotel, kafe dan tempat karokean.

            Kedalapan orang ini kita lakukan test urine dan pemeriksaan kesehatan, dalam yang  8 orang itu dari hasil BNN Madina ada dua orang yang positif  Menggunakan Narkoba,”jelasnya

            Dua orang yang positif Narkoba tersebut sudah kita serahkan kepada BNNK Madina untuk di lakukan pembinaan,”ucapnya

            Dan yang lainnya akan kita serahkan ke Dinas Sosial agar di lakukan pembinaan juga,”jelasnya

Selain test Narkoba kita juga memeriksa kesehatan kedelapan orang tersebut, siapa tau mereka mempunyai penyakit,”terang Duroni

Warga yang terjaring Razia Selasa malam(13-2) Foto Putra

Lanjut Duroni, terkait pengusaha atau pemilik hotel ataupun karoke yang membandel yang di tidak mematuhi surat edaran yang di layangkan Bupati Madina akan kita tindak tegas.

            Tindakan tegas yang akan kita lakukan pencabutan izin maupun menutup usaha karokenya, hal ini akan saya Koordinasikan dengan Bagian Hukum dan Dinas Perizinan Madina,”tegasnya.

            Ada beberapa hotel dan tempat karoke yang membandel yang tidak menghiraukan himbau pemerintah. Seperti tempat karoke yang masih buka di atas jam 24.00 wib.

            Pemerintah Madina melalui Satpol PP Madina telah melayangkan surat himbauan kepada pemilik usaha hotel,cafe dan Karaoke agar tidak melanggar aturan yang sudah ada. Jika ada yang melanggar izin akan di cabut dan akan di tutup paksa. (Putra)

Admin : siti Putriani Lubis

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.