Semarang Great Sale Masih Berlangsung Hingga 28 November 2021

SEMARANG(Malintangpos Online): Semarang Great Sale di tahun 2021 telah berlangsung hampir tiga pekan dan akan berakhir pada 28 November 2021.

Untuk itu maka masih ada kesempatan bagi masyarakat yang belum memanfaatkan secara maksimal kegiatan diskon tahun Kota Semarang tersebut.

Pasalnya tak hanya mendapatkan promo dan diskon belanja, masyarakat yang aktif mengumpulkan point pun berkesempatan mendapat hadian undian 1 unit motor Honda PCX, 9 unit motor Honda Beat, 2 unit laptop, dan 12 unit handphone.

Berbagai event menarik juga digelar sebagai pendukung kesuksesan Semarang Great Sale 2021, seperti diantaranya Semarang Hits Market (28 Oktober-7 Nopember 2021), Semarang Tourism, Trade and Investment Expo (3-7 Nopember 2021).

Tak hanya sektor ekonomi saja, event sport tourism juga digelar dengan ajang adu penalti melalui Penalty Tournament pada 13 November 2021 lalu di The Arena. Di sana, para penggemar olah raga beradu menendang dan menahan tendangan penalti yang tentunya juga bertabur diskon dan hadiah.

Hendrar Prihadi mengharapkan Semarang Great Sale dapat sukses mendongkrak aktivitas ekonomi di wilayah yang dipimpinnya. Untuk itu dirinya mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menyebarluaskan informasi terkait Semarang Great Sale.

“Mudah-mudahan dengan diberi alat pacu jantung yaitu Semarang Great Sale, Kota Semarang ekonominya akan semakin oke. Maka mari bergerak bersama mendukung kesuksesan Semarang Great Sale,” himbaunya.(PDIP/Red)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.