Semua Perusahaan di Kab.Madina Harus Buat GEBYAR Vaksin

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Bukan Satu Jalan ke Roma ” Pribahasa itulah yang mungkin cocok disampaikan kepada Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, dalam membantu pemerintah mengejar target Vaksinasi 50 % agar keluar dari PPKM Level 3 ke Level 2 ataupun 1.

” Kita mendesak Bupati/Wakil Bupati agar Berkolaborasi dengan seluruh perusahan yang ada di Bumi Gordang Sambilan,agar dapat mengejar target 50 % warga di Vaksin,” Ujar Ketua Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, Selasa(26/10) di Gedung DPRD.

Foto Sri Lubis

Kata Khairunnisyah, PT.SMGP, PT.Sorikmas Mining, PT.RMP,PT.Rendi Pratama, PT.MAL, PT.Palmaris, PTPN 4, PT.Sago Nauli.PT.BS, serta Peeusahan kainnya apa kontribusi mereka soal Pencegahan Covid -19 dan Vaksin.

Kita yakin, Bupati/Wakil Bupati pasti bisa melakukan ” Kerjasama ” dengan seluruh Perusahaan agar target Vaksin 50 % dapat tercapai.

” OPD, Camat, Kades, serta lingkingan Dinas Pendidikan dan Kesehatan mulai bergerak, apa salahnya seluruh Perusahaan juga ikut ber kontribusi,” ujar Khairunnisyah dengan tegas.

Salah seorang Perwakilan Perusahaan yg dihubungi Wartawan, Selasa(26/10) di acara Rapat Bupati dengan Perusahaan di Aula Kantor Bupati, mengutarakan salah satu isi rapat yang disampaikan Bupati adalah mengajak Perusahaan yang ada agar dapat membantu agar Status PPKM Level 3 menjadi Level 2 dan bila perlu ke Level 1 langsung.

” saran dan ide yang disampaikan Bupati posotif dan juga disambut baik oleh sejumlah perusahaan,” ujar Lubis salah seorang mewakili perusahaan yg ikut rapat di Aula Kantor Bupati.

Bupati dan Forkofimda Madina saksikan Vaksin di Ponpes Sibulussalam

Secara terpisah, Sekretaris LSM.Genta Madina Chandra Siregar, langkah Bupati setelah rapat Senin 25 Oktober gerak cepat dan tepat sekali.

Kenapa..? Tadi pagi di Ponpes Sibulussalam Sayur Maincat Kec.Kotanopan Ada Vaksin Massal yg melibatkan Alumni AKABRI 90 dan sore ini Bupati rapat dengan sejumlah Perusahaan yang ada di Mandailing Natal,juga ada soal Vaksinasi.

Disamping itu, kita salut kepada MPC.Pemuda Pancasila Mandailing Natal yang hari ini Selasa 26 Oktober melakukan Vaksin juga di halaman kantornya, bagaimana OKP lainnya , KNPI,  Parpol,Ormas serta Organisasi lainnya.

Selain itu, kita juga mengharapkan agar Bupati/Wakil Bupati Madina juga memanggil seluruh Kobtraktor yang ikut mengerjakan proyek APBD juga ikut melibatkan diri soal target Vaksin.

” Kontraktor yang ada di Mandailing Natal, perlu mengajak warga untuk Vaksin, jangan hanya mengambil keuntungan yang mau, tapi ogah mengajak warga di Vaksin, ” ujarnya lagi.(Dita/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.