Senin 21 Januari 2019 HUT ke- 5, Malintang Pos Terbit Untuk Kepentingan Masyarakat

Pimpinan Redaksi Iskandar Hasibuan,SE

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pemimpin Umum/Pimpinan Redaksi Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan,SE mengutarakan bahwa terbitnya Media Malintang Pos adalah untuk kepentingan masyarakat, karena selama ini banyak menilai bahwa media ini terbit bukan untuk kepentingan rakyat.

            “ Banyak memang masyarakat dari berbagai elemen yang mengatakan Malintang Pos adalah kepentingan Partai tertentu, sehingga banyak memberikan penilaian negatif kepada Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksinya, tapi itu semua adalah bentuk penilaian yang salah,” ujar Pimpinan Redaksi Iskandar Hasibuan,SE kepada Wartawan, Minggu malam(20-1) disela-sela persiapan peringatan HUT ke- Malintang Pos di Rindang Hotel Dalan Lidang Panyabungan.

            Kata Iskandar, bahwa 01 Januari 2014 yang lalu banyak masyarakat menilai bahwa “Skm.Malintang Pos hanya terbit sebentar, tapi nyatanya sampai sekarang masih terbit setiap minggunya dan bahkan tidak jarang 2-3 kali terbit seminggu bila diperlukan,” katanya dengan nada santun kepada sejumlah Wartawannya.

            Disebutkannya, bukan tidak pernah tidak terbit dalam satu(1) bulan, sering juga tidak terbit, tapi tidak seperti penilaian banyak pihak, tetapi yang jelasnya Edisi demi Edisi terus terbit hingga memasuki HUT ke-5, tentu mengelola surat kabar maupun Online itu bukan semudah membalik telapak tangan, tapi memerlukan Menegemen yang harus bisa kita peras otak bagaimana memenuhi keinginan rakyat pembaca.

            Kata dia, masalah Terror, caci Maki, Pemberedelan, serta ancaman adalah merupakan menu setiap harinya, karena banyak pihak di Mandailing Natal, merasa terusik dengan Malintang Pos, tanpa dia sadari tanpa media, dunia ini seakan gelap gelita, tapi itu semua dijadikan sebagai bahan motifasi dan bahan kritik yang harus dicari jalan keluarnya.

            Kendala yang dihadapi…? Tanya Wartawan “ Sampai sekarang ini Pemerintah dan DPRD Mandailing Natal, masih belum maksimal memberikan dukungan dan bahkan seakan-akan Malintang Pos dinilai sebagai masuh, sebab berita-berita yang terbit terkadang bukan keinginan Pemerintah dan DPRD “ katanya.(Nir/Nanda)

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.