Senin Penerapan PPKM Darurat di Kota Medan

MEDAN(Malintangpos Online): Walikota Medan Bobby Nasution, mengatakan Senin nanti( 12/7) akan kita mulai penerapan PPKM darurat di Kota Medan.

Saat ini Pemko Medan sudah melakukan 10 titik penutupan, 5 titik ke pintu masuk Kota Medan dan 5 titik henti Kota Medan.

” Kita hanya melakukan pengecekan suhu tubuh, namun tetap kita menyediakan tes swab antigen maupun pcr, apabila diperlukan,: Ujar Walikota Medan Bobby Nasution yang dikutif dari Akun Facebooknya.

Kata Bobby, Hal terkait PPKM darurat ini, kami bahas saat Rapat Kordinasi terkait PPKM darurat, usai menghadiri apel kesiapan vaksinator tambahan dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Provinsi Sumut.

Pengetatan aktivitas masyarakat turut dilakukan lewat pembatasan kegiatan kerja dengan 50% WFO pada sektor essensial, sektor kritikal 100% WFO, sektor pendidikan 100% daring. Sebut Bobby.

Kita juga membahas pembatasan jam kegiatan aktivitas masyarakat di ruang publik, jumlah pengunjung, dan pengetatan protokol kesehatan.

” Kita tegaskan PPKM darurat di Kota Medan difokuskan pada penerapan 5M dan 3T sesuai Intruksi dari Mendagri,” sebut Walikota Medan Bobby Nasution ( Kandar).

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.