Septor Masuk Lobang, 1 Orang Meninggal Ditabrak Truk

HUTABANGUN(Malintangpos Online): ” Malang benar Nasibnya, “Kalimat itulah bisa disampaikan kepada Br. Silotongan dan kawannya, karena Septor yang dikenderai masuk lobang, tiba-tiba di tabrak truk, sehingga meninggal dunia dan satunya lagi dirawat di Puskesmas Siabu.

Informasi yang diperoleh di TKP, dari sejumlah warga, bahwa 2 orang wanita yang masih gadis mengendarai sepeda motor matic menuju Desa Hutabangun Untuk mengantarkan rekannya ke rumahnya

Kata warga,  kebetulan di belakang mereka ada mobil tangki dari Sidempuan yang kosong dan langsung menabrak kedua wanita yang mengenderai Septor BB 3016.

Masih kata warga, Sepeda motor mereka memasuki lubang dan mobil truk tidak bisa mengendalikan setirnya lalu menabrak kedua wanita tersebut 1 wanita warga Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara,dan 1 lagi warga desa  Kecamatan Siabu masih dirawat di Puskesmas Siabu.

” 1 orang wanita tewas Boru Silitonga warga Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara, dan satu lagi tidak diketahui namanya dia warga Kecamatan siabu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal AKP Dwi Riyanto.S.IK.MH saat dihubungi Malintang Pos melalui selulernya Minggu( 27 / 9 2020) mengatakan pihaknya “masih melakukan pendalaman di lokasi kejadian.

“lagi pendalaman di tempat kejadian perkara kalau sudah bisa dibagikan kronologisnya kami kabarin” Ujar Kasat Lantas.

Kata Kasat, 1 korban tewas Boru Silitonga warga Desa Kampung Baru sudah berada di Rumah Sakit Umum Panyabungan guna untuk diotopsi.

Sedangkan satu lagi wanita warga  Kecamatan Siabu masih melakukan perawatan di Puskesmas Siabu dan hingga berita ini diterbitkan pihak keluarga masih berada di RSUD Panyabungan guna untuk otopsi korban yang meninggal(Nanda)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.