Serba-Serbi Pameran HUT ke-21 Kab.Madina(1), Mobil Plat Merah Masuk Dari Pintu Keluar

Mobil Plat Merah salah masuk lokasi menuju Lokasi Pameran/Dita

BUKAN Karena ada dendam dan marah dengan panitia HUT ke-21 Kabupaten Mandailing Natal, tapi memang langsung merasakan dan melihat sikap pengemudi Mobil Jenis Xenia/Avansa Plat Merah warna Silver yang masuk dari pintu keluar yang sebelumnya di jaga oleh Satpol PP di pintu keluar dekat Air Mancur Jalan Lintas Sumatera Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

            “ Mungkin pengemudi mobil Pemerintah Mandailing Natal, dengan No.Pol. BB 6xx R tersebut masih kurang memahami rambu-rambu, hanya saja mungkin orangtua atau keluarganya yang mendapat jatah mobil Plat Merah itu,” ujar M.Fahri Pulungan, Minggu(8-3) saat terjebak masuk ketika keluar dari parkir sekitar Block C Taman Raja Batu.

            Sebaiknya, Bupati Madina C/Q. Kasat Pol PP maupun Dinas Perhubungan Mandailing Natal, jangan menjadi penonton dilokasi, tugas yang telah diamanahkan panitia hendaknya dijaga agar nama baik Panitia dan Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution tidak rusak dimata masyarakat.

            “ Masih untung kejadian itu sore ini, coba kalau nanti malam ada kejadian seperti itu, pasti masyarakat pengunjung akan bersumpah serapah kepada Bupati dan Panitia,” ujar Pulungan mengingatkan Panitia HUT ( Dita/Red)

 

Liputan : Dita Risky Saputri Hasibuan,S.KM

Admin   : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.