Sertijab Camat se Madina Dilaksanakan

Sertijab Camat se Madina.

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Bertempat di aula Kantor Bupati Madina berlangsung acara Serah Terima Jabatan 11 Camat yang di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dihadiri oleh Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution,  para pumpinan SKPD,  Camat Baru dan Camat Lama.

Sertijab 11 Camat yakni, Camat Panyabungan,  Camat Panyabungan Utara,  Camat Bukit Malintang,  Camat Hutabargot,  Camat Naga Juang,  Camat Tambangan,  Camat Kotanopan,  Camat Natal,  Camat Sinunukan,  Camat Batahan,  dan Camat Muara Batang Gadis.
Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution menyampaikan Ucapan selamat bagi camat yang baru dan camat lama yang menjabat sebagai Kepala Bidang di instansi Pemkab Madina, dan semoga tugas yang di berikan kepada saudara Camat benar- benar menjalankan tugas yang baik, dan bisa membawak perobahan di wilayah Madina ini.
Disamping itu juga saya harapkan kepada seluruh camat yang baru dilantik, dalam menyambut bulan suci dan hari raya idul fitri nantinya para camat harus berada di tegah- tengah masyarakat dalam melaksanakan sholad indul fitri nantinya.
Kecamatan adalah salah satu ujung tombak,  cermin,  pilar,  tongga,  dari pada perkembangan Kabupaten Mandailing Natal,  bagaimana caranya mengayomi masyarakat di pedesaan.  ungkapnya.
Kepercayaan yang diberikan pimpinan, hendaknya dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Pahami tugas pokok dan fungsi untuk pengabdian kepada masyarakat dan membangun Mandailing Natal dengan menerapkan Motto Negeri Beradat taat Beribadat.
Selanjutnya, kepada Camat baru kiranya saudara dapat melaksanakan tugas pelayanan dengan penuh tanggung jawab dengan prinsip,  Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan Dan Inovatif.
Seterusnya Wabup berpesan  para Camat harus  mengawal Penggunaan dana desa tahun 2017 ini.  (Gus)
Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.