Setelah Dua Tahun Bupati di Lantik Pengurus Darma Wanita Setdakab Tapanuli Selatan Terbentuk

TAPSEL (Malintangpos Online):

Penasehat Darma Wanita Kab. Tapanuli Selatan Sekda Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution MM saat
memberikan arahannya dihadapan seluruh pengurus Darma wanita persatuan Kab. Tapanuli Selatan.

is Daerah Kab. Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution MM yang juga sebagai penasehat Darma Wanita Kab. Tapanuli Selatan menyebutkan bahwa Darma Wanita Sekretariat Daerah Kab. Tapanuli Selatan merupakan suatu paguyuban yang harus terbangun secara harmonis sehingga mampu menciptakan nuansa kebersamaan dan juga menciptakan suatu Mata rantai yang tidak terpisahkan antara satu dengan yang lainnya.

Hal ini di katakannya saat pembentukan Kepengurusan Darma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kab. Tapanuli Selatan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Sarasi Dua Lantai Tiga Kantor Bupati Tapanuli Selatan Sipirok, Selasa (9/1). Parulian juga berpesan kepada seluruh Darma Wanita yang hadir agar mempunyai rasa kepedulian yang tinggi,  dengan menunjukkan kebersamaan dan rendah hati dan tidak menunjukkan perbedaan dan menjalin komunikasi yang baik, sebutnya.

Sementara Ketua Umum Darma Wanita Kab. Tapanuli Selatan Ny. Parulian Nasution MM menyebutkan bahwa tujuan dibentuknya Darma Wanita adalah untuk mensejahterakan seluruh anggota dan keluarga Darma Wanita, baik dalam bidang Pendidikan,  Ekonomi,  dan Sosial Budaya,  ungkapnya.

Pembentukan Kepengurusan Darma Wanita ini di lakukan sebagai kelanjutan periode kepengurusan setelah Bupati Tapsel periode ke 2 di lantik pada pebruari 2016 dan pengangkatan Drs. Parulian Nasution MM sebagai Sekda pada desember 2016.

Adapun Susunan Pengurus Darma Wanita Persatuan Kab. Tapanuli Selatan adalah Ketua Umum Ny. Parulian Nasution,  Wakil Ketua I Ny. Hamdan Zen,  Wakil Ketua II Ny. Saulian Sabbih,  Wakil Ketua III Ny. Marasaud. Sedangkan Sekretaris I Ny. Sahrir,  Sekretaris II Nurbaiti,  Sekretaris III Maslein. Adapun Bendahara I adalah Lenni Triana, Bendahara II Ny. Bangun. Sedangkan Untuk Ketua Bidang Pendidikan Ny. Moh. Said,  Ketua Bidang Ekonomi Ny. Nurdin Pane,  dan Ketua Bidang Sosial Budaya Ny. Marasaud.(ANS)

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.