Setelah Turnamen Billiard, PDI Perjuangan Tangsel gelar Turnamen Futsal acara Sumpah Pemuda.

TANGERANG SELATAN(Malintangpos Online):  Dalam rangka memeriahkan peringatan Sumpah Pemuda ke 93, DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan menggelar Pertandingan Piala Ketua DPC yang digelar hari ini, Minggu(31/10).

Sebelumnya PDI Perjuangan Tangsel mengadakan Perlombaan Turnamen Billiard yang di adakan tepat tanggal 28, ini merupakan inisiatif DPC untuk menggelar Turnamen ini.

Kegiatan hari ini merupakan bagian dari peringatan sumpah pemuda, dan menggiring pemilih pemula agar bisa tertarik dengan PDI Perjuangan, salah satunya dengan pemain diluar struktur wajib di KTA nisasi. Ujar Bung Syamsul Hariyanto atau yang biasa di sapa Bung Atoel.

Turnamen Futsal hari ini mendapat respon yang positif oleh khususnya kalangan anak muda berusia 18 tahun sampai 25 Tahun. Ungkapnya.

Ini merupakan komitmen PDI Perjuangan untuk mengajak anak muda terus berprestasi salah satunya cabang Olahraga, agar kita bisa berkompetisi dan membawa nama harum Bangsa.

Wanto Sugito dalam Pidatonya mengajak anak muda mengambil sisi positif dari permainan Futsal, yaitu ada filosofi Gotong Royong, kerjasama tim untuk mencapai kemenangan.

Artinya Bung Karno selalu mengajak gotong royong harus di Implementasi dalam kehidupan sehari-hari.

Teman-teman anak muda disini bertanding lah serta menjunjung tinggi sportifitas selamat bertanding.

Turut hadir, Anggota DPR RI Dapil 3, Marinus Gea, DPRD Provinsi dan seluruh fraksi DPRD Kota Tangerang Selatan.(PDIP/Isk)

 

Admin ” Iskandar Hasibuan “

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.