Si Ibu Segera Operasi, Anak Bungsu Lumpuh Layu

Foto diambil dari Facebook Syahren Hasibuan

TERIMA Kasih adinda Syahren Hasibuan Wartawan Hr.Kriminal.Com yang telah gigih menelusuri desa -desa sehingga warga disejumlah desa di Kabupaten Mandailing Natal yang APBD nya hampir Rp 1,7 Triliun masih banyak warga yang harus menjadi perhatian kita bersama,khususnya pemerintah.

Sebagai Wartawan dan Penulis, kembali MENGETUK hati nurani kita apapun Profesinya,secara khusus kepada Pemerintah dan DPRD Mandailing Natal, pengusaha Tambang atau pihak yang mengambil keuntungan dari Bumi Gordang Sambilan,ayo kita sama-sama menyisihkan biaya untuk kepentingan orang yang sangat-sangat membutuhkan perhatian kita.

Misalnya,ibu Kholidah Hannum warga Desa Hutabaringin Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal sedang berjuang melawan penyakitnya yang di deritanya yaitu perut bengkak (asites)..

Kholidah dan suaminya Ahyar tinggal di rumah berdinding kayu dengan ukuran 2 x 4 meter kurang lebih, kondisi ekonomi keluarga ini sangat memprihatinkan.

Bayangkan, kondisi ekonomi yang jauh dibawah standar kehidupan yang layak, kondisi kesehatan  Kholidah ini juga perlu penanganan intensif (yakni segera dioperasi).

Selain itu, anak bungsu dari keluarga ini juga butuh perhatian, dimana kondisi si anak hingga saat ini belum bisa berjalan meskipun umurnya sudah menginjak usia 8 tahun, hal ini diperkirakan kurangnya asupan gizi untuk pertumbuhan si anak.

Alak Mandailing do ita sanga inda..? Kalimat ini dikutip Malintang Pos Group dari Akun Facebook Syahren Hasibuan.

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.