Siap Menghadapi Natura, Lapas Kelas IIB Panyabungan Gelar Apel Kesiap Siagaan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan menggelar kegiatan Apel Kesiapsiagaan Menjelang Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dilaksanakan pada lapangan apel Lapas Kelas IIB Panyabungan serta diikuti oleh jajaran petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan. Jum’at (23/12).

Pelaksanaan kegiatan merujuk pada surat edaran dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Nomor : W2.PK.08.05 – 36010 tentang pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Menjelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dijajaran UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

Apel kesiapsiagaan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan jajaran dalam menyambut dan menghadapi Nataru 2022 / 2023. Fokus utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kewaspadaan serta meningkatkan intensitas dalam melaksanakan deteksi dini gangguan kamtib.

Hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan – gangguan keamanan dan ketertiban di jajaran UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara khususnya pada Lapas Kelas IIB Panyabungan( Nanda)

 

Admin ; Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.