Siap Tingkatkan PNBP, Lapas Kelas IIB Panyabungan Gelar Rapat Dinas

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan kembali menggelar rapat dinas untuk menindak lanjuti perintah – perintah yang datang dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Rabu (23/11).

Adapun agenda dari rapat dinas kali ini adalah membahas tentang peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dan peningkatan strategi pengamanan sesuai dengan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Dalam rapat ini Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora menyatakan siap untuk meningkatkan PNBP Lapas Kelas IIB Panyabungan dengan memanfaatkan program – program pembinaan kemandiran dan pelatihan kerja yang ada di Lapas Panyabungan.

Selain membahas PNBP, rapat ini juga membahas strategi pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban sesuai dengan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan yang mengusung 3 kunci pemasyarakatan maju dan back to basic, 3 kunci tersebut adalah melaksanakan deteksi dini gangguan kamtib, berantas narkoba dan membangun sinergitas dengan instansi aparat penegak hukum lainnya(Rel/Nanda].

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.