Siapa Anggota DPRD Madina ” Reses Terbaik ” Tahun 2021 (1)

MASYARAKAT Kabupaten Mandailing Natal di akhir Agustus 2021, khususnya warga yang mengadakan Pertemuan dengan 40 anggota DPRD di musim Reses III yang, Kamis(2/9) telah dilaporkan wakil rakyat melalui Paripurna yang hanya dihadiri 28 orang dari 40 anggota DPRD aktif.

Pimpinan Malintang Pos Group yang menugaskan Warrawannya di 5 Dapil Mandailing Natal, untuk mengetahui secara jelas kegiatan Reses DPRD yang Dananya/ Biayanya diambil dari APBD Tahun 2021 dengan anggaran besar, beeikut ini dibuat laporannya secara bersambung hingga 40 wakil rakyat diietahui masyarakat seperti apa wakil rakyat kita menjemput aspirasi masyarakat.

Mengutif status Ludfan Nasution di Akun Facebooknya ” Tadi siang, 40 anggota DPRD Madina dari 5 daerah pemilihan sudah menyampaikan laporan kegiatan reses masing-masing.

” Jika masing2 menyerap 5 aspirasi pembangunan, mungkin bakal ada 200 rencana kegiatan (e-planning) di 2022. Dahsyat ”

Tapi, berapa banyak pokirnya, seperti apa prosesi resesnya, siapa yg diundang hadir dan dimana lokasi resesnya?

Semuanya menarik. Lebih menarik lagi menguntitnya untuk mengetahui, mana reses terbaik dan mana reses terburuk.

Karena itulah, Redaksi Malintang Pos mencoba ” Melihat Secara Jelas dan Nyata sejauh mana 40 Anggota DPRD Mandailing Natal, setiap melakukan Reses ” tunggu tulisannya kita buka langsung agar masyarakat tau wakilnya ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.