Siapa BaCalon Bupati /Wakil Bupati Mandailing Natal Priode 2024 – 2029…?

H.Ivan Iskandar Batubara

Sekarang sudah 24 Mei 2024, boleh dikatakan semua Partai Politik sudah Membuka Pendaftaran bagi Kandidat Bakal Calon(BaCalon) Bupati/Wakil Bupati, ada 6 Kandidat BaCalon Bupati yang santer dibicarakan, baik ditengah masyarakat dan juga di Media Online, yang akan merebut 40 Kursi di DPRD.

Ir.Endar Sutan.Lubis

Siapa itu..? H.Ivan Iskandar Batubara( Ketua Kadin Sumut 2 Priode), Ir.Endar Sutan Lubis ( Ka.Bapenda Kota Medan), H.Fahrizal Efendi Nasution.SH( Anggota DPRD Sumut/ Ketua DPC.Hanura Madina), Drs.H.Dahlan Hasan Nasution( Mantan Bupati Madina) H.Saipullah Nasution( Ketua Ikanas) dan Atika Azmi Utammi Nasution( Wakil Bupati Madina,Sekarang).

Informasi yang diperoleh Penulis, bahwa hingga 24 Mei 2024, BaCalon Bupati Madina Perseorangan tidak ada sama sekali yang masuk ke KPUD Mandailing Natal.

H.Fahrizal Efendi.Nasution.SH

Untuk kita ketahui bersama, bahwa Pengumuman Pendaftaran pasangan calon Bupati/Wakil Bupati oleh KPUD nantinya akan di Umumkan  24 s.d. 26 Agustus 2024 dan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati 27 s.d. 29 Agustus 2024, serta penelitian persyaratan calon Bupati/Wakil Bupati 27 Agustus s.d. 21 September 2024.

Sedangkan, Penetapan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati 22 September 2024.

Drs.H.Dahlan Hasan.Nasution

Dan Pelaksanaan Kampanye 25 September s.d. 23 November 2024 dan Pelaksanaan pemungutan suara 27 November 2024 yang akan datang ini.

Catatan Penulis, bahwa sampai 24 Mei 2024, dari 6 Kandidat yang muncul dan telah mendaftar ke sejumlah Partai Politik, belum ada sama sekali Kandidat yang telah menerima Rekomendasi dari Partai Politik yang telah mereka daftar.

Atika Azmi Utammi Nasution

Tetapi, ada Dua(2) Kandidat BaCalon Bupati/Wakil Bupati, yang sudah menyatakan ” Insya Allah Ikut di Pesta Demokrasi 27 November 2024 Mendatang ” dan 4 Kandidat BaCalon Bupati yang lainnya belum ada yang menyatakan sudah dapat surat Tugas maupun Rekomendasi dari Partai Politik.

H.Saipullah Nasution

Kedua Kandidat BaCalon Bupati tersebut adalah H.Ivan Iskandar Batubara ( Mantan Ketua Kadin Sumut 2 Priode) dinyatakan waktu Dialog dengan Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Mandailing Natal di Adevaa Cafe Aek Galoga Panyabungan.

Ilusterasi BaCalon Bupati/Wakil Bupati

Dan Kedua(2) Ir.Endar Sutan Lubis disampaikan juga akan ikut juga di Pilkada Serentak 27 November 2024, karena sudah mendapat Surat Tugas dari sejumlah Partai Politik, karena untuk mendapatkan Rekomendasi dari Partai Politik masih ada yg harus Partai lakukan, termasuk survey oleh Parpol dan hal itu disampaikan di,Rindang Hotel Panyabungan, Jumat(24/5) saat dialog dengan SMSI Mandailing Natal.( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM………..

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.