Siapa BaCalon Wakil Bupati Madina Mendampingi H.Ivan Iskandar Batubara..?

Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Media PT.Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan

Nama H.Ivan Iskandar Batubara di 404 Desa/Kelurahan, sesuai hasil Survey yang dimotori oleh Pimpinan Media PT.Malintang Pos Group, dengan mengambil Contoh Responden 5 orang setiap Desa dan 10 orang untuk Desa/Kelurahan yang jumlah penduduknya banyak, sudah menjadi Trending Topic dan Populer.

Tetapi, yang menjadi pembicaraan di tengah – tengah masyarakat adalah sesuai judul tulisan ini ” Siapa yang menjadi BaCalon Wakil Bupati Madina yang mendampingi H.Ivan Iskandar Batubara “ untuk ikut di Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang ini…? Pertanyaan ini setiap Responden selalu mempertanyakannya.

H.Ivan Iskandar Batubara

Catatan Tiem Survey ada sejumlah nama yang muncul dalam Survey yang dibuat oleh Media PT.Malintang Pos Group,antara lain H.Ahmad Duroni Nasution( ASN), Ir.H.Zubeir Lubis ( Pengusaha Hotel), Sobir Lubis.SH( Pengusaha/Politisi Golkar), Khoiruddin Faslah Siregar( Politisi dan Ketua DPC.PKB Madina), Hj.Lely Artaty Butar -Butar ( Politisi Perindo), H.Zuhri Mustafa Nasution(Pengusaha/ Cucu Pendiri Ponpes Musthafawiyah Purba Baru), Atika Azmi Utammi Nasution( Wakil Bupati Madina Sekarang) dan H.Fahrizal Efendi Nasution( Politisi/ Ketua DPC.Hanura ).

Media PT.Malintang Pos Group, akan mengupas latar belakang Kandidat Bakal Calon ( BaCalon ) Wakil Bupati, apakah bersedia mendampingi H.Ivan Iskandar Batubara dan apakah H.Ivan Iskandar Batubara, mau bergandengan dengan hasil survey dari PT.Malintang Pos Group ( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.