Siapa Bupati Mandailing Natal…?

       SUKHAIRI                                DAHLAN

KALIMAT ” Siapa Bupati Mandailing Natal ” hampir setiap waktu selalu menjadi bahan perdebatan di tengah –tengah masyarakat, karena lima(5) hari lagi jelas diketahui siapa yang menjadi Bupati di priode 2021-2024  mendatang ini.

Semua orang mengetahui bahwa sekarang yang menjadi Bupati Madina masih Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan Wakil Bupati Madina juga masih HM.Jafar Sukhairi Nasution dan sesuai Putusan MK(Mahkamah Konstitusi) dilakukan PSU(Pemilihan Suara Ulang) yang akan dilaksanakan Sabtu 24 April 2021 mendatang ini di 3 TPS di Kec.Panyabungan Utara 2 TPS di Desa Kampung Baru dan 1 TPS di Desa Bondar Panjang Tuo Kec.Muarasipongi.

Siapa yang menang..? Mau tau jawabnya, ada di pemilih Desa Kampung Baru dan Desa Bondar Panjang Tuo dan yakinlah rakyat/Pemilih akan menentukan pilihannya sesuai dengan hati nuraninya, mudah -mudahan.

Sementara perbincangan paling seru terjadi di Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara,yang selama ini atau sejak Mandailing Natal pisah dari Tapanuli Selatan 09 Maret 199 hingga April 2021 ini kurang diperhatikan Bupati Mandailing Natal, sehingga nyaris desa tersebut tidak menikmati APBD setiap tahunnya seperti desa lainnya.

Untunglah ada Dana Desa, kalau tidak sama sekali desa tersebut tidak ada pembangunan, karena itulah dari pengakuan sejumlah warga mereka akan memilih Bupati yang mau MENYISIHKAN APBD ke daerah mereka( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.