Siapa Calon Bupati Madina..?

IlusterasiSEKALIPUN Sampai saat ini dari seluruh kandidat Bacalon Bupati Mandailing Natal, belum ada yang menyatakan mendapat minimal 8 kursi dari 40 kursi DPRD, tetapi dua(2) paslon telah mengakui sudah mendapat kursi walaupun belum cukup sebagaimana persyaratan untuk mendaftar ke KPUD.

Kedua paslon tersebut adalah Suheri – Atika dapat rekomendasi 4 kursi dari PKB dan paslon Dahlan – Aswin mendapat rekomendasi 5 kursi dari Golkar dan di infokan, Senin(23-3) akan melakukan konferensi Pers, mudah – mudahan betul.

Bagaimana yang 31 kursi lagi..?  Sesuai pengakuan, katanya, ningkalai bahwa Hanura akan ke paslon Suka( Suheri – Atika)  dan Nasdem 1 kursi, PKPI 1 kursi, Perindo 2 kursi dan PPP 2 kursi ke Dahlan – Aswin, infonya dan belum pasti, karena belum ada pernyataan dari partai masing – masing.

Sedangkan M. Sofwat Nasution dikabarkan akan di usung PAN 3 kursi, Berkarya 1 kursi,PDIP 1 kursi dan PKS 4 kursi, serta Gerindra 7 kursi, tapi belum pasti, hanya naning dan ningkalai.

Sementara itu H. A. Huzein Nasution juga dikabarkan diusung Demokrat 5 Kursi, PPP 2 kursi dan Nasdem 1 kursi,jika informasi itu benar, maka paslon Bupati Madina tahun 2020 ada 4 pasamgan, minus calon perseorangan.

” Politik itu berputar per detik menit, jam, dari kandidat yang muncul siapakah yang akan menjadi Calon Bupati Madina, ” ujar politisi  Mandailing Natal..?  Kepada Penulis ( Bersambung)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.