Siapa Kandidat Bupati/Wakil Bupati Madina 2024 – 2029..?

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sejumlah elemen masyarakat disejumlah Desa/Kelurahan, Pasca pelaksanaan Pemilu Serentak 14 Februari 2024, mulai mempertanyakan Siapa yang Maju untuk menjadi Kandidat Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, Priode 2024 – 2029 yang tidak lama lagi akan digelar.

” 27 November 2024 Tidak lama lagi, Kandidat yang muncul belum ada yang berani ekspos di Media, untuk menyatakan diri maju Pilkada tahun ini,” Ujar Pengamat Politik di Panyabungan Fahruddin Hasibuan.S.Sos,Selasa pagi(20/2).

Ilusrerasi

Kata dia, tahapan Pilkada 2024 sudah mulai, Karena Pelaksanaan Pilkada Bupati/Wakil Bupati,Gubernur/Wakil Gubernur 27 November 2024 mendatang ini.

Sebenarnya, jika memang ada niat Putra/Putri terbaik Madina untuk maju memperebutkan BB1 – BB2, sudah waktunya dinyatakan kepada warga di 404 Desa/Kelurahan .

Mungkin Calon Bupati/Wakil Bupati Nantinya Nyawer..? Tanya Wartawan ” Waduh, jika itu terjadi lagi, yakinlah akan lahir Bupati/Wakil Bupati doyan ” Kotupsi ” ujarnya.

Sedangkan Aktivis Pendidikan Sumut Khairani Alamsyah.S.Pd, menghimbau kepada warga Mandailing Natal, yang ingin maju menjadi Bupati/Wakil Bupati, untuk membersihkan hatinya dengan Money Politik.

Kenapa..? Agar jangan nanti muncul Bupati/Wakil Bupati ” Doyan Korupsi ” yang rugi warga Mandailing Natal.

” Apa sudah tidak ada lagi Putra/Putri terbaik Madina yang tidak Korupsi, saya yakin pasti ada,” ujarnya.

Sementara itu, Aktivis Hukum Sumut Chandra Hanafi.SH, mengutarakan sebaiknya Parpol yg mengusung Calon Bupati jangan sembarangan usung kandidatnya.

Kenapa..? Sudah berapa kali Pilkada di Madina dan yg terahir sempat ke MK dan PSU, apa kita ngak malu sebagai warga Mandailing Natal.

” Masyarakat nanti harus benar – benar pilih Kandidat yg layak, jangan salah pilih lagi warga Madina,” ujarnya ( Eri)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.