Siapa Pjs.Bupati Madina.. ? Tugas Berat Menumpuk

sampah Depan Mapolsek Panyabungan/Dita Risky Saputri, SKM

KEADAAN Kabupaten Mandailing Natal sekarang ini dari Covid -19 adalah Zona Merah yang merupakan tugas yang harus di laksanakan oleh Pjs.Bupati Mandailing Natal, menuntaakannya, atau mengembalikannya kembali ke Zona Hijau.

Namun, sampai 20 September 2020 ini warga Mandailing Natal, yang mempunyai hak pilih sesuai DPS 301.101 orang masih belum mengetahui siapakah Pjs.Bupati Madina..?  Akan kah menyelesaikan tugas -tugas nya, atau minimal membuat sukses pilkada 09 Desember mendatang ini.

Untuk kita kerahui bersama, bahwa tugas utama Pjs. Bupati Madina yang paling utama adalah mensukses kan pilkada serentak 09 Desember 2020.

Sampah di jln. Wilayah Kel. Pidoli Dolok/ Sy. Hsb

Selain itu, ratusan ribu warga di 404 Desa/ Kelurahan mengharapkan Pjs. Bupati Madina untuk menuntaskan berbagai masalah yang selama ini Bupati dan Wakil Bupati belum mampu menyelesaikannya, atau minimal Pjs. Bupati memberi contoh Tata Kelola Pemerintahan yang baik dan benar.

Misalnya, soal proyek DAK di Dinas Pendidikan yang nilainya puluhan milyar yang diduga sistem pelaksanaannya dari swakelola menjadi di pihak ketigakan kepada kontraktor yang dihunjuk oleh Dinas Pendidikan.

Bagaimana caranya.. ? ” ada ngak niat Pjs.Bupati untuk memperbaiki, jika ada, panggil semua Kepala Sekolah yang sekolahnya mendapat Rehabilitasi gedung dan pembangunan SD dan SMP, yakinlah rekayasa pelaksanaan akan muncul dengan sendirinya, jika Kepala Sekolah di panggil Pjs. Bupati Madina nantinya.

Selain itu, persoalan Sampah yang menumpuk di pinggir jalan – jalan sterategis di Kota Panyabungan sampai 20 September 2020 belum mampu Bupati/Wakil Bupati menuntaskannya agar Kota Panyabungan Bersih (Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri, SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.