Siapa Yang Cocok Menjadi Sekda Mandailing Natal..?

Ilusterasi Sekda

MESKIPUN Hampir Luput dari Liputan Wartawan, soal Seleksi terbuka dan Narasumber jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Nomor : 800/ 01 / PANSEL-JPTPIX/2022 Ditanda Tangani Ketua: Ir. Arif Sudarto Trinugroho, MT, banyak Aparatur Sipil Negara(ASN) Meminta Panitia Seleksi Bersikap Kesatria dan Jujur.

Kenapa..? Agar Pelaksanaan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Mandailing Natal, Panitia Seleksi(PanSel) memberikan Kewenangan kepada ASN yang betul – betul memenuhi syarat sebagai Sekretaris Daerah( Sekda).

Artinya, dari 5 Orang yang ikut memasukkan Persyaratan, ada yang memang belum Pernah Diklat PIM 2, Padahal itu suatu Persyaratan di daerah Kabupaten/Kota di Republik Indonesia dan memang seleksi Administerasi Belum di Umumkan.

Informasi yang diperoleh Penulis dari berbagai sumber resmi, bahwa dari 5 orang Aparatur Sipil Negara ( ASN) Yang sudah memasukkan Berkas ke Panitia Seleksi ( PanSel) hanya 2 orang yang sudah Diklat PIM 2(Dua).

Siapa diantara yang 5 Orang yang sudah Diklat PIM 2 dan memasukkan Berkas Ke – Panitia Seleksi, Alamulhaq Daulay, SH, Dr. M Daud Batubara, M.Si, Akhmad Faizal, S. Hut, M.Si , Mukhtar Afandi, S.Sos dan Drs. Parlin Lubis, AP, M.Si.

Team Wartawan Malintang Pos Group, pada Edisi Ke – 2, akan menguraikan siapa – siapa yang Telah Mengikuti Diklat PIM 2 diantara 5 orang yang telah memasukkan Berkas nya ke Panitia Seleksi ( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.