Siapakah Calon Bupati/Wakil Bupati Madina..?

M. Sofwat NasutionMasyarakat Saat ini sedang Ramai membicarakan ” Covid – 19 ” Dan hampir   lupa dengan pesta demokrasi yang hanya tinggal beberapa bulan lagi dan pendaftaran Canlon Bupati/ Wakil Bupati Madina Juni mendatang akan dimulai di KPUD.

Dahlan - AswinKarena, sampai Maret 2020 dari seluruh kandidat yang digadang – gadang, belum ada yang mengantongi rekomendasi dari Parpol pengusung sebanyak 8 kursi dari 40 kursi DPRD Mandailing Natal.

Suheri - AtikaHingga sekarang ini baru kandidat paslon  Suheri – Atika(Suka) yang telah menerima rekomendasi, yaitu 4 kursi dari PKB dan kekurangannya sebanyak 4 kursi lagi masih lobi – lobi di Medan dan Jakarta.

H. A. Huzein NasutionSedangkan Dahlan – Aswin belum ada menerima rekomendasi, kalaupun ada hanya informasi dari mulut ke mulut, bahwa mereka akan di usung Golkar, Perindo, PPP, Nasdem, serta PKPI, kabarnya, mudah – mudahan benar informasi tersebut.

Begitu juga dengan M. Sofwat Nasution, kalau informasi dari tim nya soal rekomendasi belum diterima, namun oleh timnya ” Memastikan ” ikut mendaftar sebagai Calon Bupati Mandailing Natal.

” Insya Allah parpol pengusung sudah ada untuk menuju KPUD nanti, kita optimis calon kita ikut pilkada mendatang ini, ” sebut salah seorang tim M. Sofwat Nasution.

Begitu juga dengan H. A. Huzein Nasution( Zein SBN) juga sudah mengakui ikut dalam pilkada 2020 mendatang ini.

” Baliho kandidat kita sudah ditebar diseluruh wilayah Madina, tentu  itu bukti kandidat kita akan ikut, ” sebut tim nya meyakinkan.

Bagaimana dengan H. Porkas Lubis, hingga sekarang Malintang Pos belum mendapat informasi karena tim nya belum dikonfirmasi.

Sementara itu, paslon Idris – Imran sudah ditolak KPUD Mandailing Natal dan kemungkinan jalur perseorang tipis harapan akan ada ( Bersambung Terus)

Liputan : dita risky saputri

Admin.   : siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.