Siapapun Bupati/Wakil Bupati, PAD Kab.Madina Harus Ditingkatkan

Insya Aĺlah, tidak akan lama lagi Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) akan menetapkan siapa yang menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal priode 2021 -2024 dari hasil pilkada Rabu 09 Desember  2020 kemaren.

Terlepas siapa yang akan menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, masyarakat sangat berharap agar Pemerintah mendatang,harus benar -benar menggali agar Pendapatan Asli Daerah(PAD) murni dapat meningkat dari keadaan PAD sekarang yang tercantum dalam RAPBD Madina tahun 2021.

Bagaimana caranya..? Masyarakat berharap Bupati/Wakil Bupati mendatang ” Merombak ” Kabinet yang sekarang dan menempatkan ASN yang memang mumpuni di bidangnya,jangan karena keluarga dan kedekatan,atau pesan sponsor.

Maksudnya..? Kita kasih contoh, Dinas Perhubungan adalah salah satu OPD yang menghasilkan PAD, yang benar saja sudah mau 22 tahun Mandailing Natal peningkatan PAD nya tidak begitu kelihatan sekali.

Contoh lain,RSUD Panyabungan PAD nya boleh dikatakan ” Jalan di tempat ” dan hanya lebih dominan istilah warga Mandailing ” Ngon Bondar i tu gadui ”

Jujur, ayo kita lihat kegiatan seluruh instansi yang ada di lingkungan Pemerintah Mandailing Natal, boleh dikatakan semua santai,tentu untuk peningkatan PAD sangat tidak mungkin meningkat ( Bersambung)

Catatan : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.