SIREKAP KPU Madina Menangkan Dahlan – Aswin, Sukhairi – Atika Optimis Menangkan Pilkada

KONDISI Politik di Bumi Gordang Sambilan pasca keputusan SIREKAP KPU Kabupaten Mandailing Natal,Selasa dinihari(15/11) pukul 00.39 Wib Mengunggulkan paslon Dahlan -Aswin dengan total suara 79.091 atau 39 ٪ dan Senin sore(14/12) Paslon nomor urut 2 melai DPD.Golkar telah menyatakan ” Menang ” melalui Konferensi Pers.

Sementara itu pihak Paslon nomor urut 1(Satu) yang dihubungi melalui selular maupun langsung tatap muka,dengan santai mengai bahwa Sukhairi -Atika lah yang ” Menang ” nanti di perhitungan manual yang akan dilakukan Rabu(16/12) besok.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut Satu(1) Khoiruddin Faslah Siregar yg dihubungi Vi selular,Selasa(15-12) pukul 10.52 Wib, mengatakan bahwa Sirekap KPU Mandailing  Natal sudah selesai,tapi kan masih ada perhitungan Manual yang dimulai Rabu 16 Desember dan finalnya 17 Desember 2020 untuk ditetapkan oleh KPU.

Pihak kita, sampai saat ini, sesuai data C 1 yang dipegang bahwa Sukhairi – Atika akan menjadi pemenang di pilkada 2020 ini.

Selain itu, kita terus melakukan upaya – upaya hukum,karena kita menduga ada pelanggaran -pelanggaran,antara lain di TPS Desa Hutatinggi dimana sudah dilakukan PSU(Pemilihan Suara Ulang) Minggu(14/12) itu contoh bentuk pelanggaran yg kita tau.

Berarti ke MK akhirnya..? ” Kita belum ada ke ranah MK, yang kita lakukan upaya hukum di tingkat Gakumdu Mandailing Natal,yang jelas kita lihat dulu hasil perhitungan besok Rabu(16/12) di KPU Mandailing Natal, kita Optimis yang menang adalah Sukhairi -Atika,” sebut Ketua Tim SUKA Khoiruddin Faslah Siregar dengan santai( Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.