Siswa MAN 1 Mandailing Natal Lulus Paskibra Nasional

Marfah Ronaito Batubara

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Harumkan Nama Sekolah dan Daerah,” Kalimat itulah yang pas disampaikan kepada Marfah Ronaito Batubara Pelajar Kelas X IPS 1 MAN 1 Mandailing Natal, yang Lulus Seleksi Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) untuk Tingkat Nasional,mewakili Provinsi Sumut di 17 Agustus 2022 mendatang ini.

Marfah Ronaito Batubara, akan kolaborasi dengan putra – putri dari berbagai Provinsi se Indonesia dalam puncak Hari  Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus  2022 yang akan datang.

Informasi yang diterima dari pihak sekolah,bahwa ” Marfah Ronaito Batubara “anak ke 2 dari 5 bersaudara pasangan H. Zulfahri Batubara dan Mawar.

Marfah Ronaito Batubara.Tinggi badannya 167,5 cm dengan berat 59,5 kg, juga mampu berbahasa Innggris dengan baik.

Remaja kelahiran 10 April 2006 ini akan berangkat pada 16 Juli 2022 mendatang dari Provinsi Sumut ke Jakarta untuk mengikuti latihan Paskibraka Nasional.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Rahmad Hidayat bersama Kabid Pemuda Kirsa menyampaikan, satu orang siswa asal Madina lolos seleleksi Paskibraka ke Tingkat Nasional

“Utusan yang kita kirim ini sudah kita seleksi dengan ketat, mulai dari seleksi pertama, kedua dan ketiga sebelum ramadan kemarin,” kata Kisra, Rabu (25/5) ketika dihubungi.

Pemda Madina berharap, Rona dapat menjaga kesehatan dan menambah wawasan dan mengikuti pelatihan dengan baik.

“Tentunya kita juga berharap selama mengikuti semua tahapan nanti, Rona dapat menjaga nama baik daerah, juga mempromosikan Madina ke peserta lainnya,” ujarnya ( Ir/ Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM..

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.