Siswa SLB Madina ke Taman Raja Batu

Siswa SLB di Taman Raja Batu

PANYABUNGAN (Malintangpos Online):Pelajar Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berekreasi ke Taman Raja Batu,  Rabu (10/05).

Kepala SLB Madina Ali Yusar S. Pd yang di jumpai Malintangpos Online mengatakan bahwa tujuan kita membawak anak- anak ke Taman raja Batu ini agar mereka tidak merasa jenuh dan selalu ceria.

Dikatakan Yusar,  siswa SLB ini kita buat program ceria dan kesehatan jasmani di sekolah,  seperti kegiatan Senam,  Renang,  Bergoyang,  jalan santai,  membaca al- Quran, dan lainnya. program ini dilaksanakan setiap hari disekolah dan di lapangan.

Tujuan kita membawa siswa ke Taman raja batu agar mereka merasa seperti yang lain,  tidak merasa minder dari teman- temannya yang normal.

Ditempat terpisah,  H Nasution orang tua salah satu siswa SLB yang di jumpai mengatakan rasa sukur kepada kepala sekolah dan dewan guru yang telah merawat dan mengajari anak kami kejalan yang baik,  senantiasa mereka bersabar membimbing dengab tulus.

Disampaikan H Nasution, dua tahun sudah di masukan  ke SLB Madina,  Alhamdulillah jauh berubah dari sebelumnya,  seperti biasanya anak saya kurang bagus bicara, sekarang bicara sudah bagus. (Gus)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.