Siswan MAN 1 Panyabungan Termotifasi, Polres Madina Latih Siswa Disiplin Lalulintas

Satuan Lalu Lintas Polres Madina dipimpin Ipda.Jalaluddin Nasution sedang memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa MTS Negeri 1 Panyabungan, Kamis(19-01) pagi.

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Ratusan siswa Madrasah Aliyah Negeri(MAN) 1 Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal,semakin termotifasi dalam mendisiflinkan diri untuk mematuhi peraturan lalulintas setelah adanya bimbingan dan praktek berlalulintas yang dilakukan oleh jajaran Polres MandailingNatal.

            “Keinginan kami latihan PBB dan Disiplin Lalulintas dilakukan setiap minggunya disekolah ini, sebab kamipun akan mengajak seluruh siswa MAN maupun siswa lainnya di Mandailing Natal,untuk sama-sama latihan mendisiplinkan diri,”ujar salah seorang siswa prempuan kepada Malintangpos Online,Jumat(20-01) di Komplek MAN 1 Panyabungan.
            Kata siswa itu,kakak kita dari Polisi Wanita(Polwan) dan pak Nasution sangat ramah dan lihai memberikan bimbingan, jadikalau kami salah rasanya malu, apalagi saya sangat ingin sekali menjadi Polwan,” ujar siswa yang ikut latihan berlalulintas dan PBB itu dengan wajah sumringah dan sambil tersipu malu.
            Sementara itu orangtua siswa AB.Pulungan, mengaku sengaja datang ke sekolah MAN 1 Panyabungan untuk melihat dari dekat sistim latihannya, Alhamdulillah saya melihat pantas dan wajarlah pak Nasution diberikan pengharagaan oleh Skm.Malintang Pos pada HUT ke-3 Malintang Pos 05 Januari 2017 yang lalu.

            “Jika polisi sudah bersama rakyat, apalagi dengan siswa, yakinlah semua akan aman dan terkendali, kami

Satuan Lalu Lintas Polres Madina dipimpin Ipda.Jalaluddin Nasution sedang memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa MTS Negeri 1 Panyabungan, Kamis(19-01) pagi.

para orangtua mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina AKBP.Rudi Rifani.S.Ik dan seluruh jajaran Polisi di Mandailing Natal yang telah mau membimbing anak-anak kami,” ujar Pulungan.(red).

Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.