Soal BOS Afirmasi, Mahasiswa Demo Kejari dan Kantor Bupati Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Mandailing Natal, kembali melakukan aksi Demo ke Kejaksaan dan Kantor Bupati Mandailing Natal, terkait dengan dan BOS Afirmasi dan Kinerja Tahun 2019 di Lingkungan Dinas Pendidikan.

Informasi yang dihimpun Wartawan, Jumat(27/8) bahwa aksi mahasiswa yang ketiga kalinya selalu dimulai dari kantor Kejaksaan.

Waktu di Kejaksaan, pergerakan Mahasiswa dan Pemuda setelah Orasi langsung diterima oleh Kajari Mandailing Natal Taufik Djalal,SH.MH.

Setelah diterima Kajari, Mahasiswa dan Pemuda lamgsung bergerak menuju Kantor Bupati Mandailing Natal, dengan pengawalan ketat daru Polisi dari Polsek dan Mapolres Mandailing Natal.

Aksi Mahasiswa yg ketiga kalinya, Jumat(27/8) sampe di kantor Bupati pukul 15.10 Wib dan langsung Orasi dengan menuding Pemerintah tidak peduli dengan pendidikan.

Apakah kita mundur , walau ada yang mengancam kita..? ” Tidak…. kita tidak mundur… Merdeka…,” Ujar Pulungan dengan tegas.

Setelah itu, Orasi digantikan Rahmad Hidayat, juga dengan tudingan…tudingan kepada Bupati/ Wakil Bupati dan aksi mahasiswa sempat masuk ke ruang tunggu kantor Bupati.

Hingga berita ini dikirim ke Redaksi, Jumat(27/8) pukul 15.40 Wib, aksi mahasiswa masih berlangsung dan belum ada yg menerima dari pihak Pemda Mandailing Natal ( Nanda/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.