Soal Drainse, LSM Dukung Kadis PUPR Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Bukan Satu Jalan ke Roma ” Pribahasa itulah mungkin yang ada di pikiran Kadis PUPR Mandailing Natal M.Ruly Ardiansyah Lubis,ST yang telah mulai ” Membongkar ” Drainase yang sering tersumbat dan menye babkan banjir di Kota Panyabungan.

” Kita mendukung langkah Pemda Madina C/Q. Kadis PUPR yang telah mencari solusi tanpa harus menunggu lama- lama mengambil kebijakan untuk perbaikan,” Ujar Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah,Rabu(18/8) di Pasar Panyabungan.

Kata Khairunnisyah, kebijakan Kadis PUPR tersebut pasti perintah Bupati/Wakil Bupati, tapi yang jelas adalah langkah bijak, sebab sekarang musim hujan.

Begitupun, ada baiknya seluruh warga yg merasa memiliki Ruko/Kios di sepanjang Drainase yg sering banjir ikut membantu, minimal jangan lagi buang sampah ke drainase.

Kenapa..? Soal Drainase tersebut sudah lama sering tersumbat dan menyebabkan banjir dan yang rugi jelas warga yang bermukim di sepanjang drainase itu juga,bukan warga yg lain.

” Kita acung jempol kebijakan pembongkaran, jika ada pemilik kios dan ruko yg protes perlu di curigai dan dijadikan musuh bersama,” Ujar Ketua LSM Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah( Dita/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.