Soal Jalan Rusak,Warga Tabagsel Harapkan DPRD Sumut Jangan Bungkam

Foto Facebook warga

P.SIDIMPUAN(Malintangpos Online): Sejumlah tokoh pemuda di Tabagsel, mengharapkan kepada anggota DPRD Kabupaten/Kota dan juga anggota DPRD Sumut Dapil 7 Tabagsel agar jangan membisu dan bungkam soal banyaknya jalan rusak sekarang ini.

” Jalan yang rusak baik Jalinsum Batu Jomba,Jalan Provinsi di Kota P.Sidimpuan anggota DPRD Kab/Kota maupun Anggota DPRD Sumut, jangan bungkam,teriak dong agar Gubsu dan Kementerian PUPR mengetahui,” Ujar Tokoh Pemuda Kota P.Sidimpuan Sabar M.Sitompul, Minggu malam(21/3) Via selular ke Redaksi.

Selain itu, Bupati/Walikota se Tabagsel juga jangan Menonton, seperti Walikota P.Sidimpuan dan DPRD P.Sidimpuan harus ikut berjuang agar dialokasikan anggaran oleh Kementerian PUPR dan juga Gubernur Sumut.

Bukan APBD Kota P.Sidimpuan dan APBD Tapsel untuk membangun jalan By Pass yang seperti Kolam ikan sekarang, mustahil tidak tau Walikota dan DPRD P.Sidimpuan jalan itu rusak parah.

” DPRD itu digaji untuk ngomong, bukan bungkam, teriak dong, jangan pula kita disalahkan yg protes, menunggu bertahun tahun sama juga bohong, walau jalan tersebut kewenangan Provinsi Sumut,” ujar Sabar M.Sitompul.(Red)

Admin : dita risky saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.