Soal Pajak Galian C, Bupati Madina Juga Surati PT.Waskita Karya

Foto Hanya Pemanis Berita/Dokumen

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Selain PT.Modern Widya Tehnical, Bupati Madina, melalui Surat Nomor : 970/0194/BAPENDA/2023, Tanggal 27 Januari 2023, juga menyurati PT.Waskita Karya ( Persero)Tbk, soal Himbauan pengadaan Material untuk lanjutan Pembangunan Tahap II Bandara Mandailing Natal di Bukit Malintang.

Makanya, sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mengingatkan pihak PT.Waskita Karya (Persero) Tbk dan PT.Modern Widya Tehnical, soal Material yang digunakan sesuai dengan spesifikasinya dan berasal dari Tambang yang ada IUP nya.

Progres Pekerjaan Bandara Madina Tahap 1 sekitar 99,00 %/Dokimen Malintang Pos

” Maksud dan tujuan Bupati Madina, menyurati Perusahaan yang mengerjakan lanjutan Pembangunan Bandara Tahap II, tidak lain mengingatkan Perusahaan dan PPK Bandara,” Ujar Sekretaris Genta Madina Chandra Siregar, Sabtu sore(11/2) di Rindang Hotel Panyabungan.

Kata Chandra, pihaknya sebagai pengurus LSM yang bolak – balik ke Jakarta, salut dan bangga kepada Bupati/Wakil Bupati, sejak awal telah mengingatkan PPK dan Kontraktor pelaksana pembangunan Bandara Madina Tahap II.

Foto Hanya Pemanis Berita/Dokumen

Kenapa ..? Tahap 1 Tahun 2022 tidak ada muncul masalah dalam Pelaksanaan Proyek Bandara  dan Tahap II juga hendaknya seperti itu juga, agar Tahap III nantinya berjalan dengan sukses.

Sedangkan PPK Bandara Madina Agus Indra yang dikonfirmasi, Via WhatsApp, Sabtu sore(11/2) sekitar Material BLBM yang digunakan ke Pembangunan Tahap II Bandara Bukit Malintang, belum mendapat jawaban ( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.