Soal Panyabungan, Wakil Bupati Madina Temui Gubsu di Medan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Bukan Satu Jalan ke Roma,” Itulah mungkin yang ada dalam pikiran Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution, karena terus melakukan Koordinasi dengan berbagai pihak dan Jum’at siang(29/10) dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di kantornya di Medan.

Kalau tadi pagi dengan Kepala Bappeda Sumut dan siang ini dengan Gubsu Edy Rahmayadi, membicarakan ” Percepatan Pembangunan ” dan termasuk membicarakan Pembangunan di Kota Panyabungan ke depan.

Informasi tersebut doperoleh Wartawan Malintang Pos Group dari Kabid Informasi dan Data Diskomimfo Madina Sobar Nasution,Jumat(29/10) dikantornya Bukit Payaloting Panyabungan.

Kata Sobar Nasution,  siang ini ibu Wakil Bupati Mandailing Natal didampingi Plt. Kepala Bappeda, Plt Kepala Dinas Perhubungan serta Kabid Pengendalian, Evaluasi dan Perencanaan Bappeda Kab. Mandailing Natal melaksanakan Koordinasi dengan Gubernur Provinsi Sumatera Utara.

Kata dia, dengan agenda Perencanaan Pembangunan Kota Panyabungan kedepan serta Program program yang akan disusun dan dicanangkan oleh Pemerintah Kab. Mandailing Natal harus sesuaikan dengan program priortas provinsi

”  Gubernur juga menyampaikan siap membantu untuk pembangunan Bandara yang akan dibangun di Kec.Bukit Malintang, serta bantuan – bantuan yang ada di provinsi akan diturunkan ke Mandailing Natal,” ujar Sobar Nasution kepada Wartawan.(Dita/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.