Soal PT.RPR ” Jangan Benturkan ” Rakyat Dengan Aparat Penegak Hukum Dilapangan

JAKARTA(Malintangpos Online): ” Forkofimda Rapat Tidak Ada Hasilnya,” Itu kata berita sejumlah Media Online, karena itu kita mendesak Bupati Mandailing Natal, HM.Jafar Sukhairi Nasution, agar kembali Mencari Solusi penyelesaian antara KP.HSB Singkuang 1 Kec.Muara Batang Gadis, dengan PT.RPR, Sekitar Kebun Sawit Plasma 20 %.

” Kita yakin warga yang tergabung di KP HSB Singkuang 1 akan terus Demo, tentu tidak tertutup kemungkinan Warga dan Aparat Penegak Hukum, baik Polisi dan TNI -AD akan Berbenturan, dengan warga,” Ujar Aktivis Sosial asal Pantai Barat Nurdin Ashari,S.Sos dari Jakarta, Sabtu malam(25/3) menanggapi hasil rapat,Jumat(24/3) kemaren di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal.

Kata Nurdin, dirinya tidak menyalahkan Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, tetapi berdasarkan Vidio rekaman yang diterimanya dari warga Desa Singkuang 1 dan sejumlah Media Online, rasanya unik dan membingungkan kata – kata yang dilontarkan oleh seorang Kepala Daerah.

Tetapi biarlah rapat sudah lewat, apalagi rapat tersebut ” TIDAK ADA HASILNYA ” tentu sebaiknya Bupati segera mencari SOLUSI dari tuntutan warga yang tergabung di KP HSB Singkuang 1 Kec.Muara Batang Gadis tersebut.

Maksudnya..? Tanya Wartawan ” Lihatlah warga dari KP HSB Singkuang 1, terus melakukan Aksi Demo hingga larut malam. Apa kita ngak kasihan, baik kepada warga, ataupun Polisi dan TNI – AD yang berjaga siang dan malam,” ujarnya.

Kenapa..? Satu sisi warga tetap pada misinya menuntut hak kepada PT.RPR, sisi lain terkait Kamtibmas, tentu Polisi dan TNI – AD akan Membubarkan yg demo, tentu warga dan penegak hukum akan berhadapan, menolak untuk bubar,” katanya.( Isk)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.