Soal PT.SMGP, HMI Demo Ke – DPRD Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mandailing Natal,melakukan aksi Demo ke DPRD, Untuk mendesak agar DPRD Merekomendasi agar Perusahaan Panas Bumi tersebut Ditutup.

” Kami mahasiswa HMI Madina mendesak DPRD agar merekomendasi Penutupan PT.SMGP,” Ujar Mahasiswa dalam Orasinya di Gedung DPRD, Senin(28/3) yang diterima langsung Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis,SH serta sejumlah anggota DPRD lainnya.

Disebutkan Mahasiswa, segera ditutup PT.SMGP, karena sudah banyak korban dan mahaaiswa berharap kepada Ketua DPRD Madina agar tegas terkait masalah ini.

Sebelum bertambah korban jiwa dan hal ini bukan yang pertama terjadi, kejadian ini sudah terjadi beberapa kali.

” Kami salaku mahasiwa berharap kepada Ketua DPRD Madina agar keluar dari ruanganya dan menjawab aspirasi dan unek-unek kami,” sebut Mahasiswa melalui TOA yg mereka sampaikan.

Sekitar 15 Menit Mahasiswa Orasi, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH dengan sejumlah anggota DPRD menjumpai mahasiswa.

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang telah memperjuangkan aspirasi rakyat.

” Aspirasi rakyat ini, bukan aspirasi mahasiswa, terimakasih kepada mahasiwa dan aspirasi akan ditindak lanjuti dalam tiga hari kedepan,” ujarnya dan mahasiswa bubar dengan tertib dibawah pengawalan Satpol PP dan Polsek Panyabungan ( Dita/Aris/Nanda/Riah)

 

Admin : iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.