Soal PTPN 4, Warga Desa Kampung Kapas 1 Kec. Batahan Minta Dukungan Ketua DPRD Mandailing Natal

Warga Desa Kampung Kapas 1, foto bersama dengan Ketua DPRD Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Setelah menemui Bupati, Asisten II Pemda Madina, 9 orang mewakili warga Desa Kampung Kapas 1 Kecamatan Batahan, Kamis sore(28/7) Menemui Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH di Posko Gerindra Desa Gunungtua Pangorengan Kecamatan Panyabungan.

Untuk apa..? Untuk meminta dukungan agar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, ikut memperjuangkan hak masyarakat, tentang lahan yang ” Dirampok ” oleh pihak PTPN 4 dan telah disurati  Bupati Madina direktur PTPN 4.

” Kami bukan demo, kami turuti apa pesan – pesan Bupati, seluruh warga Desa Kampung Kapas 1 masih terus menunggu kepastian hak warga,” Ujar Pimpinan Rombongan Warga Desa Kampung Kapas 1 Kec.Batahan Khairul Hasibuan,Kamis sore (28/7) di Depan Kantor DPC.Gerindra Madina usai pertemuan dengan Ketua DPRD.

Kata Khairul, waktu pertemuan dengan Bupati,C/Q. Asisten II dan Kepala Dinas Pertanahan Madina, telah disampaikan agar Bupati, Mengambil Kebijakan untuk Men Stanvaskan lahan yang disengketakan demi keadilan.

Makanya, kita temui Ketua DPRD di Poskonya di Kantor Gerindra dan Alhamdulilah sambutannya luar biasa dan sebagai mewakili 255 KK lebih warga ucapkan terimakasih.

” Kalau seperti Erwin Efendi Lubis ini sikapnya kepada warga, tidak ada masalah di daerah kita,” ujar Khairul.

Sedangkan Parinah Nasution, pada waktu yang sama, Bupati telah surati dan Ketua DPRD juga segera dukung surat Bupati atau kuatkan surat Bupati, kita sudah optimis hak warga akan dikembalikan PTPN 4.

Ketua DPRD kita bicara keras,lantang, terus terang, tidak ada yang ditutupi, waktu kita jumpa, langsung hubungi Bupati dan pihak PTPN 4.

” Terimakasi Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH dan kami yakin sekali hak kami akan dikembalikan PTPN 4,” Ujar Parinah Nasution.

Sementara itu, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, dalam pertemuan dengan warga Desa Kampung Kapas 1, mengutarakan DPRD akan segera surati PTPN 4 untuk mendukung surat Bupati

Pada waktu itu, Erwin dengan suara tegas, keras dan lantang menghubungi pihak PTPN 4 dan Bupati, soal Surat yang telah disampaikan Bupati ( Dita/Aris,/Riah)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.