Soal Sampah, DPRD Harusnya Panggil Kadis Lingkungan Hidup Kab. Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Aktivis Sosial dan Lingkungan Hidup Kab.Madina Iskandar Hasibuan, mendesak DPRD,segera memanggil Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Madina, untuk mengetahui secara ril kendala yang dihadapi untuk membersihkan Sampah dari Kota Panyabungan.

” DPRD segera panggil Bupati Madina, C/Q. Kadis Lingkungan Hidup, tanyakan apa kendala tidak bersihnya Kota Panyabungan,” Ujar Aktivis Sosial dan Lingkungan Hidup Kab. Madina Iskandar Hasibuan, Jumat(14/8) di Gedung DPRD Madina.

Saya heran dan terkadang ikut bingung tentang SAMPAH yang selalu menjadi sorotan masyarakat Kota Panyabungan hingga 14 Agustus 2020, masih menjadi dilema dan perhatian masyarakat.

Siapa yang salah..?  Tanya Wartawan ” Kita semua salah, Bupati/ Wakil Bupati Madina juga salah, lebih – lebih Kadis Lingkungan Hidup, serta DPRD Madina juga salah dong, ” Ujarnya.

Kok bisa salah semua,  warga buang sampah suka-suka nya, Kadis LH diberi amanah kurang di jalankan tufoksinya, Bupati/Wakil Bupati kurang bertindak, DPRD bungkam, pura-pura tidak tau soal Sampah, komplit jadinya, sebut Iskandar Hasibuan(Red)

 

Admin. : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.